TssNvndy


TESSA NOVINDY
5 NOVEMBER
XII IPA HAWA

Have 12 Classmate
and love them


Saya adalah ...

Ica :  the another spongebob of the world

Dian : kalian udah harus waspada kalau dia ada didepan kalian sambil senyum2 dan matanya tertuju pada sesuatu. aku bisa bikin dia sehat tanpa ngelakuin usaha sedikitpun.

Lovita : anak tik (soalnya bisa perbaiki infocus dan komputer;))

Mitha : barbie
Mitha lagi : kalau mau ngomong pakai nyengir dulu

Winda : Tessa (teLee), Yang paling tua di kelas. paling gak suka dengan yang namanya"kopi".

Eliya : Sang ketua kelas, baginya telat udah jadi hal yang biasa, dan suka senyum-senyum kalau ada maunya:D


Ciwa : Tessa Novindy, Biasanya dia dipanggil Tessa. 
Duduk di sebelah kanannya Eka dan sebelah kirinya Winda. 

Pizah : Ketua kelas di Hawa. Orangnya simpel aja. Putiiih banget ini anak. Terlambat adalah ciri khasnya. Eh, tapi dia rela susah demi membelikan pesanan kami tiap pagi. Sampai-sampai dia dimaki ama tukang aspal jalan. Tessa paling deket ama Ciwa. Jam istirahat tu anak berdua sering ngilang. Tessa anaknya pinter. Dia juga hobi ngebut dengan hondanya. Aku suka liatin bibir dia. Lucu. :) Tessa duduk di samping kanan Eka dan di sebelah kiri Winda.

Dhila : Ibu ketua kelas dan akhir-akhir ini, rajin membelikan 'sarapan' untuk hawa  

Yani : Chairwoman

Eka : Wah.. ngomongin si teman sebangku baruku .. eumm.. apa yaa.. ?? hahaa.. Tessa tuh orangnya baik.. pinter juga, dan suka senyum-senyum dulu kalo ada maunyaaa…. Biasanya nih kalo sama aku.. di bakalan senyum-senyum dan muji” aku.. dan aku udah langsung tau maksudnya apa.. yaitu mau minta minum :D.. (ribet banget deh, langsung aja :D) tapi gpp itulah yang membedakan Tessaa dari yang lain .. hahaa.. kayaknya gitu aja deh tentang Tessa .. soo im happy have friend like her :)

“Nice Girl”

Terimakasih karena telah jujur memujiku teman2 (ha-ha)
Namun, sebenarnya Tessa ituuu ..(tidak usah disebutkan karena yah begitulah)
YourBest. Beginning with T and ending with A. EYSL guys ♡
World is wide web and life just one time
So, have you still do all you wanna do?


Wassalam,                    


Tidak ada komentar:

Posting Komentar