Malam Minggu Tessa

Assalamu'alaikum
Haihoooow
March 16 nih udah tinggal 29 hari lagi menuju ujian nasional yang terkenal menakutkan itu. Sungguh sakral sekali rasanya penguji-otak yang satu ini. Ya abisnya di-countdown gitu kan bikin seram sebenarnya. Awalnya gak mau bawa pusing ehh nyatanya kepikir juga. Tadi abis try out dan tersadar bahwa 
"Hey Tessa how much your confident?
Jawab soal berapaan aja udah sok ngerasa bisa but omg :(
Terasa kali stres nya betapa sangat tidak enaknya tidak lulus itu. Betapa sangat.............
Di H-29
saya takut
saya takuuut
saya sungguh takut!
Ini malam minggu saya, mikirin keadaan 29 hari kedepan.
Semoga 5 malam minggu lagi saya bisa benar2 malam minggu haha trus malam minggu ke 6 saya double weekendnya dan benar2 ngerasa yang namanya nyantaipantai~~~~
Serandom2nya tulisan ini lebih random........(isilah titik2nya) :p
reg-ards AAA:>hehe   

Tidak ada komentar:

Posting Komentar