Tanpa Batas

Assalamu'alaikum
long time no write hehe. Adalah waktu yang sangat melelahkan belakangan ini. Dengan waktu, dengan jarak. Rasanya rindu dengan masa bahagia, bukan tentang bersama siapa atau dimana, tapi masa nya saja. Tanpa subjek, tanpa objek. Ada kalanya lelah tertawa, bosan menangis, dan tidak tau berbuat apa. 

Hanya saya dan bahagia. 

Egois sekali hehe. Tapi itu nyata, siapa sih yang gakmau bahagia, pure tanpa alasan. Saya rindu dengan jarak, dengan waktu, dengan bebas. Bukan tanpa batas, hanya tak berujung. 

Ada kalanya raga yang mengatur jiwa. Takut, belenggu, resah. Sia sia saja posisi hati tanpa kendali. Yah tetap saja.
Mungkin ada yang masih bertahan, mencoba setidaknya. Tapi jiwa tetap menolak. Bisa apa otak yang lelah. Saya berbicara masalah keseimbangan kerja otak dan hati, yang ntah kapan bisa beriringan.

Regardless, no worries

Jalan Terbaik

Assalamu'alaikum :)

selamat tinggal masa putih abu abu
kini kita telah berpisah dan tahukah?
saya senaaaang senang sekali bisa menyelesaikan masa bersamamu
tapi kini kau tahu apa yang terjadi padaku…
saya telah mendapat kata maaf dari sejumlah pihak yang mau tak mau
mengecewakanku
sedih serius
tapi ya yang saya tahu ada satu kebahagiaan dibalik kata maaf itu
meskipun itu mengecewakan
tapi kalau saya diterima,
ada ribuan kecewa yang ngutuk kebahagiaan saya
ironi? gak juga sih
emang udah hukumnya ada yang menang ada yang kalah
dan satu yang saya harapkan 
semoga gagalnya hari ini adalah cerita awal kesuksesan saya nanti :)
selamat datang kehidupan
jangan keras keras yaa



regardiesss      :)


Malam Minggu Tessa

Assalamu'alaikum
Haihoooow
March 16 nih udah tinggal 29 hari lagi menuju ujian nasional yang terkenal menakutkan itu. Sungguh sakral sekali rasanya penguji-otak yang satu ini. Ya abisnya di-countdown gitu kan bikin seram sebenarnya. Awalnya gak mau bawa pusing ehh nyatanya kepikir juga. Tadi abis try out dan tersadar bahwa 
"Hey Tessa how much your confident?
Jawab soal berapaan aja udah sok ngerasa bisa but omg :(
Terasa kali stres nya betapa sangat tidak enaknya tidak lulus itu. Betapa sangat.............
Di H-29
saya takut
saya takuuut
saya sungguh takut!
Ini malam minggu saya, mikirin keadaan 29 hari kedepan.
Semoga 5 malam minggu lagi saya bisa benar2 malam minggu haha trus malam minggu ke 6 saya double weekendnya dan benar2 ngerasa yang namanya nyantaipantai~~~~
Serandom2nya tulisan ini lebih random........(isilah titik2nya) :p
reg-ards AAA:>hehe